184 KK Warga Desa Sungai Labi Terima Bantuan Beras Covid-19

101 views

Sintang, Zonamedianews.com. Sebagai wujud kepedulian Pemerintah kepada warga negaranya yang terkena dampak dari wabah covid-19 atau corona virus desease 2019 yang saat ini melasanda bangsa Indonesia, Penerintah memberikan bantuan berupa beras kepada masyarakat yang terkena dampak dari wabah tersebut.
Demikianlah dengan bantuan yang di terima oleh warga Desa Sungai Labi Kecamatan Kelam Pernai Kabupaten Sintang Kalimantan Barat, sebanyak 184 KK warga Desa Sungai Labi mendapatkan bantuan beras tersebut.
Kepala Desa Sungai Labi Silpanus Ilong kepada media ini melalui pesan WhatsApp nya Jum’at malam (17/4/202) mengatakan bahwa semua warga sungai labi menerima bantuan veras tersebut secara merata dan tanpa tebang pilih, hal ini kata Ilong agar semua masyarakat merasakan sebuah keadilan dan tidak ada kesan ketidakadilan.
“Sebanyak 184 KK di sini dapat semua tanpa pilih, semua warga kita bagi rata biar adil, biar tidak ada yang ngomel-ngomel, nanti kalau ada yang dapat ada yang tidak takut nanti ada yang ngomel,” jelas Ilong.


Mewakili masyarakat ia juga mebgucapakan terima kasih kepada pihak Pemerintah baik Kabupaten, Provinsi maupun Pemerintah Pusat yang telah menyalurkan bantua tersebut. (Andi)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan