Abdul Majid Berharap Kades dan Perangkat Desa Bisa Saling Bersinergi

60 views

 

Pontianak, Zonamedianews.com. Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI), Kab. Mempawah, Abdul Majid berharap Kepala Desa beserta BPD dan Perangkat Desa lainnya bisa bersinergi dalam membangun Desanya masing-masing, hal tersebut disampaikan Abdul Majid dalam wawancaranya dengan sejumlah media disela-sela mengikuti Bimbingan Teknis Pembekalan dan Pengenalan Tugas dan Fungsi serta Tanggung jawab Bagi Kepala Desa dan BPD se-kabupaten Mempawah di Hotel Orchard Gajah Mada Pontianak (01/09/2020).

Baca Juga

Sekda Sintang Serahkan Bantuan Sembako Ke Seninari Menyurai

Wakapolsekta Sintang Pakaikan Masker Ke Warga

Kapolres Sintang Pimpin Sertijab Kasat Reskrim

Untuk itu ia sangat berharap, melalui Bimbingan Teknis (Bimtek) yang diselenggarakan, ada peningkatan kemampuan dan pemahaman para Kepala Desa dan BPD di seluruh Kab. Mempawah. 

Selain itu, melalui bimtek yang setiap tahunnya diselenggarakan, Kades dan BPD juga diharapkan bisa memahami dengan baik tugas dan fungsi, serta Tanggung jawabnya dalam membangun desa. Sehingga dalam bekerja tidak ada lagi kegamangan dan saling menyalahkan, tapi Kepala Desa dan BPD saling melengkapi dan mengisi serta bersinergi dalam membangun Desanya masing-masing, ungkap Abdul Majid.

Ditanya terkait ada pelabuhan Internasional Nasional yang ada di Kab. Mempawah, Kades Wajok Hilir ini berharap ke beranda Pelabuhan Internasional itu membawa manfaat bagi masyarakat Kab.Mempawah.

“Saya berharap keberadaan pelabuhan Internasional ini membawa manfaat bagi masyarakat Kab. Mempawah dengan bisa menyerap tenaga kerja yang ada di Kab. Mempawah, terutama masyarakat di sekitar pelabuhan,” harapnya. (Kun)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan