ABRIANSYAH,SH.MH PIMPIN MPW PP KALBAR PRIODE 2022-2027

oleh -20 views

Pontianak– Melalui kegiatan Musyawarah Wilayah VIII Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Kalimantan Barat (Rabu,22/06/2022), Abriansyah,SH,MH terpilih secara aklamasi.

Dalam acara tersebut selain di hadiri dari berbagai Pengurus maupun anggota dari masing-Masing Tingkat Kabupaten maupun Kota tampak hadir juga beberapa Pengurus dari Majelis Pimpinan Nasional.

Di singgung Program kerja dalam jangka waktu pendek di sela-sela acara tersebut Kepada beberapa awak media “bang o’ok”sapaan akrab Abriansyah dirinya mengatakan selain membentuk kepengurusan untuk Priode sampai Lima tahun kedepan,dirinya juga akan meningkatkan jumlah Kartu tanda anggota beserta atribut.

“Dalam pembentukan kepengurusan tentunya saya akan tetap berkoordinasi dengan beberapa senior yg ada,tentunya juga akan meningkatkan serta menambah jumlah Kartu tanda anggota dan atribut seperti yang di amanahkan oleh Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila,” tuturnya.

Lebih lanjut dirinya Menambahkan akan tetap selalu melakukan Konsolidasi serta koordinasi sesuai yang di amanatkan oleh Majelis Pimpinan Nasional. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.