Aci Berharap Pemerintah Serius Tangangi Stanting

oleh

SINTANG-Agustinus Aci Anggota DPRD Sintang, menilai program dari Dinas Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sintang dengan mengadakan kegiatan tersebut diharapkan bisa lebih teliti lagi dalam mengadakan pertemuan antara Tim Input (operator) dengan Konsultan Webmon Aksi Bangda Kemendagri di ruang Kepala Dinas DKBP3A diharapkan lebih serius dalam menangani stunting di kabupaten Sintang ini,katanya.

Dikatakannya, penanganan Stunting ini, harus serius karena menentukan generasi-generasi emas, yang akan menjadi pemipin dan penerus bangsa kita kedepan, dan Pemerintah harus serius dalam hal ini, karena kalau sampai tidak ditangani dengan serius bisa menjadi persoalan yang buruk dimasa yang akan datang,ujarnya.

Sebelumnya Maryadi Kepala Dinas Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sintang membuka secara langsung kegiatan ini. Sementara melalui zoom meeting hadir dan memberikan materai adalah Drs. M. Widodo Agustanto S.E., M.Pd sebagai Konsultan Webmon Aksi Bangda Kemendagri.

M. Widodo Agustanto Konsultan Webmon Aksi Bangda Kemendagri menegaskan tentang penanggungjawab dari ke 64 indikator yang ada di webmon bangda dalam mempercepat penurunan stunting di Kabupaten Sintang.

“kegiatan kita bisa berdiskusi tentang kegiatan-kegiatan yang ada di dalam webmon aksi bangda sesuai dengan tanggungjawab masing-masing OPD yang terkait” terang M. Widodo Agustanto

Maryadi Kepala Dinas Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sintang menjelaskan bahwa pertemuan ini bertujuan mempercepat pengisian data di aksi 6 pencegahan stunting untuk diisi dalam website aksi.bangda.kemendagri.go.id.

“tim Input yang mengikuti kegiatan ini merupakan operator yang masuk dalam Tim Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Sintang” terang Maryadi

“pengarahan dan penginputan data di website aksi.bangdakemendagri di Kabupaten Sintang sudah sampai pada aksi 7 yang melibatkan 10 OPD” terang Maryadi(

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *