Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Bagikan Masker

173 views
Sintang, Zonamedianews.com. Sebagai wujud perlawanan terhadap virus Covid19 segala upaya di lakukan di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia(Polri) dari tingkat Markas Besar(Mabes) hingga ke tinggkat terbawah yaitu Polisi Sektor(Polsek), Polri sangat serius menangani wabah virus Corona semua itu demi untuk rakyat dan bangsa Indonesia,
Seperti halnya yang dilakukan  Bhabinkamtibmas desa Dedai Kanan Bripka Hensri membagikan masker kepada warga masyarakat desa binaannya yang melintas jalan raya desa Dedai Kanan Kec. Dedai Kabupaten Sintang, Rabu (22/07/20).
Bhabinkamtibmas membagikan masker kepada warga masyarakat, guna untuk memutus penyebaran wabah virus Corona/covid19. Dan memberi himbauan agar warga selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan yang di lakukan sesering mungkin dengan baik dan benar mengunakan sabun atau antiseptic, menghindari bersalaman atau kontak langsung dengan orang lain dan jangan keluar rumah kalau tidak ada kebutuhan yang mendesak, ungkapnya.
Masker tersebut dibagikan secara gratis oleh bhabinkamtibmas supaya masyarakat beradaptasi dengan kebiasaan baru dengan menggunakan masker apabila berpergian ke rumah rumah.
Sementara itu H. Pardi(50) sangat berterima kasih atas perhatian bhabinkamtibmas kepada masyarakat khususnya didesa yang sudah sangat memperhatikan warganya semoga kegiatan ini menjadi ladang amal dan semoga virua corona segera hilang. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan