Adaptasi Kebiasaan Baru Cegah Covid-19

63 views
Sintang, Zonamedianews.com. Bhabinkamtibmas Desa Nanga Jetak Polsek Dedai memberikan himbauan dan edukasi kepada warga berkaitan dengan Adaptasi Kebiasaan Baru Tujuannya agar warga paham dan dan dapat bersama sama melaksanakan himbauan dan kebijakan pemerintah untuk mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.
Kamis (30/07), Bhabinkamtibmas Desa Nanga Jetak Brigpol Wahyu melaksanakan sambang terhadap warga. Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas banyak menyerap informasi dan mengajak warga agar melaksanakan himbauan dan kebijakan pemerintah dalam penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan disiplin masyarakat adalah kuncinya dalam memutus mata rantai penyebarannya, namun tidak melanggar aturan yang sudah berlaku sebelumnya.
Bhabinkamtibmas laksanakan sambang ke desa himbau warganya dan meningkatkan kegiatan yang diarahkan untuk menciptakan kondisi sedemikian rupa sehingga desa tetap aman.
“Berkaitan dengan himbauan pemerintah dan kepentingan bersama yaitu Adaptasi Kebiasaan Baru, gunakan masker,sering cuci tangan dan tetap mrnjaga jarak, dann warga diharapkan waspada terhadap penyebaran Virus dan senantiasa patuh terhadap himbauan pemerintah,” ucapnya.
Rilis       : Humas Polres Sintang
Publish : Andi 

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan