Adaptasi kebiasaan Baru Kapolsek Tempunak dan Unsur Forkopimcam Dukung Ketahanan Pangan

122 views
Sintang, Zonamedianews.com. Dalam upaya mendukung kebijakan adaptasi baru atau new normal dan mendukung program ketahanan pangan, Kapolsek Tempunak Bersama Forkopimcam melaksanakan kegiatan panen ikan lele, dan  penanaman bibit jagung dan penyebaran benih ikan serta launching kampung tangguh. Sabtu (25/07/2020)
Kegiatan ini dilaksanakan di desa Pagal baru  dilakukan guna mendukung program ketahanan pangan dalam fase new normal seperti yang dilakukan Polsek Tempunak dan Unsur Forkopimcam Kecamatan Tempunak.
Kapolsek Tempunak IPTU Supriyanto yang didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Satriyo Margono mengatakan Kepolisian Negara Republik Indonesia juga membuat inovasi untuk mencegah penularan virus covid-19 dengan membuat kampung tangguh se-Indonesia di seluruh desa-desa dengan mengedepankan protokol kesehatan.
Dalam mendukung program ketahanan pangan ini Polsek Tempunak dan Unsur Forkopimcam melakukan penyebaran benih ikan lele yang sbelumnya sudah pernah di tabur benih ikan lele di Desa Pagal Bsru Kecamatan Tempunak.” Pungkasnya.
Penulis : Yuda Permana
Punlish : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan