Adu Mulut Dua Pria Di Sintang Berujung Pembacokan

126 views

 

Ilustrasi pembacokan. (foto: ntmcpolri.info)

Sintang, Zonamedianews.com. Berawal Cecok Mulut Di Parkiran dua pria di kabupaten Sintang terlibat pertengkaran hebat hingga berujung insiden pembacokan.

Insiden tersebut terjadi pada Pada hari Jumat tanggal 28 Agustus 2020 sekitar pukul 18.00 wib di Jalan D.I Panjaitan Kel. Kapuas kanan hulu Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang.

Baca Juga

MA Tolak Uji Matriil Perda Kabupaten Landak

Kedua pria tersebut awalnya hanya bentrok pembicaraan soal tempat parkir, hingga salah satu dari mereka merasa tidak terima dan langsung melakukan aksi nekat dengan membiaskan pisau cutter ke arah lawan bicaranya.

Korban yang mengalami luka di lengan kanan dan telapak tangan sebelah kiri mencoba melarikan diri namun terjatuh dan sempat dikejar oleh sang pelaku, namun pelaku mengurungkan niat untuk terus mengejar karena disaksikan banyak orang sehingga pelaku memilih melarikan diri.

Korban yang sudah tak berdaya tergeletak di depan salah satu tokoh ponsel sekitar kejadian hingga menjadi sorotan banyak warga sampai Tim petugas Keamanan Polsek sintang kota datang dan di bantu warga setempat mengevakuasi korban ke RSUD Ade M Djoen Sintang.

Sampai Berita ini di rilis, belum ada keterangan lebih lanjut Petugas Keamanan Khususnya Polsek sintang kota dan jajaran Polres Sintang masih melengkapi berkas dan memeriksa saksi-saksi serta terus berupaya melakukan pengejaran terhadap pelaku pembacokan tersebut. (Elo)

Kriminal

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan