Agrianus Apresiasi Puskesmas Nanga Lebang Berikan Pengobatan Geratis

oleh

SINTANG-Rabu 16 November 2022 Puskesmas Nanga Lebang adakan pengobatan Gratis yang ditujukan untuk warga yang terdampak banjir, kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang mana saat ini sedang terendam banjir sudah beberapa minggu ini Anggota DPRD Sintang Agrianus mengatakan, pihaknya menyambut positif terselenggaranya pengobatan gratis ini.

Saya apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Puskesmas nanga lebang dalam membantu meringankan beban masyarakat dalam hal ini melaksankan pengobatan gratis kepada warga yang terdampak banjir,katanya(16/11).

Tentu ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama serta sebagai media promotif dan persuasif kepada masyarakat untuk memelihara kesehatan dalam kondisi banjir, tentu banyak sekali sakit penyakit yang harus kita hindari, agar tidak mengena masyarakat,harapnya.

Ia juga berharap dengan kegiatan seperti ini, bisa ditiru oleh Puskesmas-puskesmas lain hyang mungkin kondisnya juga sama, terdampak banjir yang ada di Kabupaten Sintang ini,ditambah lagi kondisi cuara yang ekstrem saat ini,kita harus saling waspada jaga kesehatan, kurangi keluar rumah kalau tidak terlalu penting,ajaknya.

Agrianus juga berterimakasih kepada puskesmas Nanga Lebang Kecamatan Kelam Permai yang sudah menjadi penyelenggara Pengobatan Gratis ini dan semoga bagi masyarakat bermanfaat ,dan tentu diharapkan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir ini.

Salah seorang warga nanga lebang Fitrianto juga mengatakan”kegiatanpengobatan gratis ini tentu akan sangat membantu masyarakat dan meringankan beban masyarakat kita yang berada di Desa Nanga Lebang dan sekitarnya yang terdampak banjir, dimana pengobatan Gratis ini bertujuan untuk memelihara kesehatan dan mengajarkan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga pola hidup sehat,harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *