Ahoi Ingin Wujudkan Desa Lalang Baru yang Sehat dan Sejahtra

261 views

Sintang, Zonamedianews.com—Setelah resmi dilantik sebagai Kepala Desa Lalang Baru pada Pelantikan Kades Terpilih 2021, se Kabupaten Sintang 7 Oktober 2021 di Indor Apang Semagai oleh Plh Bupati Sintang Yosepha Hasnah.

Andreas Ahoi Kepala Desa Lalang Baru Kecamatan Sintang, setelah pelantikan ini dirinya akan segera bekerja scara maksimal dalam menyusun program kerja di Desa bersama perangkat Desa dan BPD.

Mengingat dalam pelantikan Plh Bupati Sintang Yosepha Hasnah mengingatkan agar para kades yang baru dilantik untuk segera bekerja secara maksimal dan segera menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menegah Desa (RPJMDes) dan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes).

“Setelah pelantikan ini kita akan segera bekerja secara maksimal, dan kita juga segera menyusn RPJMDes dan RKPDes bersama-sama dengan perangkat Desa dan BPD,” ujar Ahoi.

Ditambahkan Ahoi selaras dengan visi dan misi dirinya saat mecalon Kepala Desa ia ingin mewujudkan Desa Lalang Baru yang sehat dan sejahtra.

“Terwujudnya masyarakat Desa Lalang Baru yang sehat secara Rohani, dan jasmani, pemberdayaan masyarakat Desa Lalang Baru sehat secara ekonomi, peningkatan SDM secara intelektual, membangun tata klola pemerintahan Desa Lalang Baru yang baik, jujur, transparan, peduli dan bertanggung jawab serta mewujudkan Desa Lalang Baru yang dinamis dan berbudaya menuju masyarakat yang sehat secara sosial,” tambahnya.

Dalam mebangun Desa Lalang Baru ia juga mengharapkan dukungan dari berbagai pihak dan masyarakat setempat terlebih juga ia sangat berharap agara para perangkat Desa dan BPD Bisa bekerja sama yang baik dalam membangun Desa Lalang Baru kedepannya.

“Dalam membangun Desa Lalang Baru kedepan kita juga perlu kerja sama yang baik, dan dukungn dari msyakarakat terlebih perangkat Desa harus bisa bekerja sama yang baik lah,” harapnya. (Andi)

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan