AHY Lantik Ermin Elviani, Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar Secara Virtual

oleh -3 views

Pontianak, Zonamedianews.com–Resmi sudah Ermin Elviani, S.H. menjabat sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat Periode 2021-2026. Bersama dengan pelantikan Pengurus DPD PD Kalbar, dilantik juga Ketua DPD PD Sulawesi Tenggara yang juga dilakukan secara vertual.

Pelantikan secara virtual oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dari Amerika Serikat karena ia sedang mengantar ayahandanya berobat di sana. Untuk DPD PD KALBAR pelantikan dilaksanakan di hotel Golden Tulip Pontianak Rabu tgl 24/11/2021. Hadir dalam kesempatan tersebut seluruh pengurus DPC PD Se-Kalbar beserta kader, Faksi-faksi PD SE-KALBAR dan undangan lainnya.

Pelantikan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hadir juga beberapa kepala daerah, Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan, Bupati Mempawah, Wakil Bupati Mempawah Mohammad Pagi, Wakil Walikota Pontianak Bahasan dan sejumlah undangan lainnya.

Sambutan Ketum AHY: Sebelum memulai sambutannya AHY menyapa, peserta rapat pelantikan secara vertual satu persatu.

“Walaupun terpisah 12 jam tapi saya merasa hadir bersama Kader semua,” jelas AHY dalam sambutannya secara vertual.

AHY menekan pentingnya kesetiaan kepada partai dengan menunjukkan loyalitas yang tinggi bagi semua Kader.

“Terus lah berkualisi dengan rakyat,” ujar dia.

Sambutan Ermin Elviani: ia mengajak seluruh kader di semua tingkatan agar terus berjuang agar Tahun 2024 Demokrat bisa jaya kembali.

Ia menegaskan bahwa target PD tahun 2024, menang di semua tingkatan, “Target kita Partai Demokrat tahun 2024 menang, baik eksekutif maupun legislatif,” tegasnya.

“Upaya mengejar target tersebut, besok kita akan memberikan pembekalan kepada semua Anggota DPRD Se-Kalbar,” jejas Ermin. (Abr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.