AKBP John Ginting Ucapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Sultan Sintang

80 views
Sintang, Zonamedianews.com. Kapolres Sintang, AKBP John Ginting turut hadir mengantar kepergian Sultan Sintang H.R.M Ikhsan Perdana Ismail Tsafioeddin ke peristirahatan terakhir di Pemakaman Raja-Raja Sintang yang terletak di Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Sungai Durian Sintang, Kamis (16/07/2020).
“Saya atas nama Kapolres Sintang, staf, Bhayangkari dan jajaran Polres Sintang turut berduka cita dan berbela Sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Yang Mulia Sultan Sintang. Semoga almarhum kusnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan serta keikhlasan,” kata ABKP John Ginting.
Jenazah pria yang bergelar Pangeran Ratu Sri Kusuma Negara V ini akan disalatkan terlebih di Masjid Jami’ Sultan Nata Sintang dan Masjid Al-hikmah. Ia menghembuskan nafas terakhir pada usia 78 tahun di RSUD Ade M. Djoen Sintang.
“Saya cukup kaget juga mendengar kabar bahwa Sultan Sintang telah berpulang kerachmadtulah. Meski saya baru di Sintang, pernah beberapakali bertemu dan berbincang bincang dengan Sultan. Beliau orangnya ramah dan baik, semangatnya dalam berbagai kegiatan sosial sungguh mengagumkan,” ujar AKBP John Ginting lagi. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan