Akses Jalan Terendam Banjir Sehingga Anggota Polsek Tempunak Gendong Anak Sekolah

104 views
Sintang, Zonamedianews.com. Hujan deras yang melanda wilayah Kabupaten sintang beberapa hari ini mengakibatkan sejumlah kecamatan mengalami banjir dan menggenangi beberapa titik ruas jalan. Hal ini juga mengakibatkan aktivitas masyarakat terganggu karena air menggenangi badan jalan.
 
Bersikap Pro Aktif Untuk Kepetingan Rakyat, Bripka Gusti Heri langsung membantu warga dan anak-anak Sekolah Dasar (SD) menyeberangi badan jalan yang digenangi air. 
 
Bripka Gusti Heri KSPK II Polsek Tempunak tetap eksis dan proaktif untuk membantu warga Desa Nanga Tempunak yang kebanjiran karena curah hujan yang tinggi belakangan ini. 
Bripka Gusti Heri, tidak sungkan-sungkan untuk menggendong anak sekolah untuk menyebrangi ruas jalan yang digenangi banjir. 
 
Ali Sadikin, salah seorang warga setempat yang melihat melihat Bripka Gusti heri sedang menggendong anak sekolah untuk menyebrangi banjir mengapresiasi kinerja POLRI “Luar biasa anggota Polsek tempunak, mantap, bantu seberangkan anak sekolah yang terkendala genangan air saat hendak menuju sekolah,”  Dia mengatakan semoga lebih banyak lagi generasi yang bisa memberikan kontribusi untuk masyarakat Kecamatan Tempunak,” icapnya.
Penulis: Yuda Permana
Publis  : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan