Alat Berat Sangat Membantu Peroses Pelebaran Jalan TMMD

109 views
Sanggau, Zinamedianews.com Minggu (29-3-2020), Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau mengerahkan alat berat (exavator) untuk bantu proses pelebaran jalan, dengan lebar 10 meter dan sepanjang 6,8 Km di Dusun Sekura Desa Semerangkai Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.
Danki SSK TMMD Regtas ke 107 Lettu Inf Supriyo saat ditemui di posko TMMD, menyampaikan, pekerjaan peningkatan pelebaran jalan yang berada di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas terus menerus dikerjakan dengan menggunakan alat berat untuk mempercepat penyelesaian pengerjaan.
Semua alat dan perlengkapan maupun pendukung dalam setiap pekerjaan di TMMD sudah disiapkan dan tergelar di lokasi TMMD. Seperti alat berat ini (exavator) yang memiliki tugas cukup berat, yaitu melakukan pelebaran jalan sepanjang 6,8 Km dengan lebar 10 meter uang berlokasi di Dusun Sekura, Desa Semerangkai, Kecamatan Kapuas, ujar Danki SSK TMMD.
“Kami yakin dan optimis, pekerjaan peningkatan pelebaran jalan ini dapat selesai sebelum penutupan TMMD dan diharapkan setelah dilakukan pelebaran jalan ini, masyarakat dapat menikmatinya dengan baik dan akses jalan semakin lancar,” tegas Danki SSK TMMD. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan