Anggota DPRD Sintang, Liem Hie Soen Himbau Warga Taati Prokes

103 views

 

Sintang, Zonamedianews.com. Guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sintang, Anggota DPRD Sintang Fraksi Hanura, Liem Hie Soen menghimbau agar masyarakat Kabupaten Sintang bersama-sama melawan Covid-19 dengan cara mentaati protokol kesehatan dan menjaga pola hidup bersih dan sehat, hal ini dikatakan Liem Hi Soen saat ditemui Selasa (28/10/2020).

Dikatakan Lim Hie Soen, dalam melawan Covid-19 perlu imun tubuh yang kuat oleh sebab itu pentingnya olahraga dan istirahat yang cukup untuk meningkatkan imun dan daya tahan tubuh agar tidak rentan terpapar Corona Virus Desease 2019 (Covid-19).

Selaku Wakil rakyat Liem Hie Soen menegaskan agar masyarakat selalu menerapkan 3M dalam kehidupan sehari-hari, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak ketika berada di tempat-tempat umum dan tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan banyak orang. 

“Saya menghimbau dan mengajak kita semua dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 agar selalu mentaati protokol kesehatan, kita selaku masyarakat harus mengkuti anjuran dari pemerintah supaya dengan demikian penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sintang dapat teratasi,” pungkasnya. (Andi)

Parlemen

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan