Anggota Koramil 1204-19 /Mukok Kawal Pendistribusian Beras Terkait dengan pandemik Covid 19

156 views
Sanggau, Zonamedianews.com. Dalam rangka penyaluran bantuan beras dari Pemeritah Provinsi Terkait dengan pandemik Covid 19 Koramil 1204-19/Mukok beserta polsek Mukok ikut membantu pengawalan pendistribusian Beras Bertempat di kantor kecamatan dan desa Semuntai di wilayah Kecamatam Mukok Kabupaten Sanggau, Senin (13/4/20).
Pendistribusian bantuan berupa beras yang diperuntukan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Mukok sebanyak 24. 900 kg (24,9 ton) dan akan distribusikan ke 9 Desa wilayah Kecamatan Mukok.
Plh. Danramil 1204-19/Mukok Peltu Imam Solikin menjelaskan dari data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS) yang kita terima ada 1.245 KK yang akan mendapat bantuan beras yang terdiri dari 9 Desa diwilayah Kecamatan Mukok. 
“Untuk masing masing KK mendapatkan 20 kg/KK dan Beras yg akan didistribusikan  ke warga keseluruhan sejumlah 24.900Kg , dan semoga dengan adanya bantuan berupa beras ini dapat meringankan warga akibat dampak dari adanya Covid – 19 ini,” ungkap Plh Danramil Mukok.
Dan menyikapi kondisi dan situasi saat ini TNI-Polri dan instansi terkait lainnya terus berupaya semaksimal mungkin, berbagai upaya sudah kami lakukan dalam rangka pencegahan dan pengendalian Pandemi Covid-19. “Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Anggota saya Babinsa dan Babinkamtibmas yang telah ikut membantu dalam pengawalan  pendistribusian beras untuk masyarakat yang terdampak Covid – 19,” tambahnya. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan