Anggota Koramil 1204-19 /Mukok Kawal Pendistribusian Beras Covid 19 Di Dusun Pelayik

84 views
Sanggau, Zobamedianews.com. Dalam rangka penyaluran bantuan beras dari Pemeritah Provinsi Terkait dengan pandemik Covid 19 Babinsa Koramil 1204-19/Mukok ikut membantu pengawalan pendistribusian Beras ke warga masyarakat Bertempat balai Dusun Pelayik Desa Semuntai di wilayah Kecanatan Mukok Kabupatrn Sanggau, jumat (17/4/20).
Pendistribusian bantuan berupa beras yang diperuntukan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) didusun Pelayik sebanyak 460 Kg  jumat siang tadi langsung distribusikan kepada 23 KK warga dusun pelayik Desa Semuntai Kecamatan Mukok.
Dalam pendistribusian beras Koramil 1204-19/Mukok mengirimkan anggota Babinsanya Sertu Didit Siswanto bersama Serda Dede untuk membantu pengawalan sekaligus mengawasi proses pembagian beras. 
“Dari data terpadu kesejahteraan sosial(DTKS) yang Kita terima untuk Desa Semuntai total ada 76 KK dan  terbagi untuk data Dusun Pelayik sejumlah 23 KK yang hari ini langsung kita bagikan ke warga,” jelas Sertu Didit Siswanto. 
Sada saat di wawancara seorang warga masyarakat bapak Hariadi juga mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak Gubernur yang sudah memberikan bantuan beras kepada mereka berkenaan dengan kondisi saat ini.
“Kami juga mengucapan terima  kepada TNI yang sudah ikut membantu pengawalan pendistribusian beras sampai ke Dusun kami,” ungkap Hariadi warga dusun Pelayik. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan