Anggota Polsek Ambalau Himbau Pengendara Motor Gunakan Masker

202 views
Sintang, Zonamedianews.com. Guna menjaga keamanan dan ketertiban agar tetap aman dan kondusif  Bhabinkamtibmas Polsek Ambalau Brigadir Marten lakukan kegiatan himbauan kepada warga masyarakat yang ditemuinya saat melaksanakan patroli kamtibmas di Desa Nanga Kemangai Kecamatan Ambalau, Selasa (4/8/20).
Saat menemui salah satu warga Sdr. Petrus Bodon saat melintas menggunakan sepeda motornya, Brigadir Marten menghimbau agar wajib menggunakan masker sesuai himbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona.
“Memakai masker adalah kewajiban pada saat ini untuk mencegah penyebaran virus corona, terutama saat ini kita sedang menjalani Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah masa pandemi, hal tersebut sesuai dengan himbauan pemerintah, untuk mengantisipasi penyebara virus Covid-19,” pesan Brigadir Marten.
Ucapan terima kasih dan apresiasi juga disampaikan oleh sdr. Petrus Bodon atas kegiatan himbauan oleh pihak kepolisian ini, karena sudah menjadi tugas pihak kepolisian untuk mengingatkan warganya, “Ucapnya.
Sementara itu Kapolsek Ambalau Iptu Bongsu Pane saat di Konfirmasi mengatakan, pencegahan penyebaran virus Corona tidak hanya menjadi tugas pihak kepolisian saja tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama.
Dengan saling memberikan informasi akan lebih mudah mengantisipasi penyebaran virus corona yang masih menjadi pandemi saat ini.
Terkait Program Pemerintah dalam menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru intinya adalah, tetap beraktifitas ditengah pandemi namun masyarakat harus menjalankan kehidupan sesuai dengan protokol kesehatan, menerapkan pola hidup sehat, hindari kerumunan, dan wajib pakai masker dalam melakukan aktifitas sehari-hari, “Terang Kapolsek Ambalau.
Penulis : Wardhi
Publish : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan