Anggota Polsek Pelam Permai Hadiri Peresmian Masjid Nurul Yaqin

102 views

Sintang, Zonamedianews.com. Kepolisian Sektor Kelam Permai  menghadiri  peresmian Masjid Nurul Yaqin oleh Bupati Sintang di  Desa Nanga Lebang Kecanatan Kelam Permai Kabupaten Sintang, Jumat (18/12/2020)

Dalam peresmian masjid dihadiri oleh Kapolsek Kelam Permai yang diwakilkan oleh Ps. Kanit Intel Polsek Kelam Permai Aipda Putra Asman.

“Kehadiran Polisi dalam setiap kegiatan masyarakat, sangat diperlukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat,” terang Kapolsek Iptu Eko Supriyatno.

Peresmian Masjid ini dilakukan oleh Bupati Sintang dr. Jarot Winarno, yang juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kab. Sintang, Florensius Ronny Camat Kelam Permai diwakili oleh Thomson Nababan,dan kepala Puskesmas Nanga Lebang Roy Martadi serta tamu undangan yang hadir sekitar 40 orang.

Dalam sambutannya Bupati Sintang menyampaikan terima kasih kepada semua panitia yang terlibat dalam pembangunan masjid dari awal sampai selesai dibangunnya Masjid Nurul Yaqin ini dan juga kepada seluruh pihak maupun jamaah yang telah memberikan sumbangsih pemikiran, tenaga maupun materi. (*)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan