Anggota ZIDAM Bagi Sembako Ke Warga di Beduai 

18 views

Sanggau, Zonmedianews.com – Perintah pimpinan TNI AD kepada seluruh prajurit untuk selalu berupaya hadir di tengah-tengah kesulitan rakyat dan semaksimal mungkin untuk menjadi pelopor mengatasi kesulitan rakyat tersebut.

Hal itu tertanam di dalam jiwa prajurit, apalagi di masa Pandemi Covid 19 seperti saat ini yang mengakibatkan ekonomi masyarakat cenderung menurun. Berangkat dari hal tersebutlah Anggota Zidam XII/Tanjungpura Sertu Sudarsono senantiasa melaksanakan silaturahmi dan membuka obrolan-obrolan santai dengan masyarakat untuk mengetahui kendala-kendala yang dirasakan masyarakat disekitar tempat bertugas.

Kali ini Sertu Sudarsono mencoba menjelajah Dusun Thangraya Desa Tembaga Kecamatan Baduwai Kabupaten Sanggau untuk menemui beberapa masyarakat yang mungkin membutuhkan sedikit solusi. Disinilah Sertu Sudarsono ketemu Pak Lem yang bekerja sebagai Petani dan Pak Feri yang memiliki pekerjaan harian lepas.

Dengan membuka obrolan santai bersama warga diharapkan dapat mengetahui permasalahan-permasalahan yang dirasakan. Dengan begitu anggota akan berupaya membantu memberikan solusi untuk mengatasinya.

Dalam kegiatan tersebut Sertu Sudarsono tergerak hatinya untuk memberikan sumbangan sembako kepada Pak Lem dan Pak Feri mengingat dimasa pandemi seperti ini mencari pekerjaan tidaklah terlalu mudah. Harapan Sertu Sudarsono, dengan bantuan yang diberikan semoga dapat meringankan secara materi, dan bantuan ini juga diharapkan dapat memberikan dukungan moril kepada Pak Lem dan Pak Feri agar tetap semangat menghadapi kehidupan di masa Pandemi Covid 19 ini. (*)

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan