Antisipasi Banjir, Ka SPK Polsek Ketungau Hilir Cek Debet Air

37 views
 
Sintang, Zonamedianews.com. Musim kemarau seharusnya sudah tiba,  namun kali ini berbeda dari musim sebelumnya, dan beberapa hari ini setiap siang dan sore hari di wilayah Kecamatan Ketungau Hilir berturut-turut di guyur hujan yang cukup deras.
Menindaklanjuti hal tersebut guna mengantisipasi dan deteksi dini terjadinya banjir, Kapolsek Ketungau Hilir  melalui Ka SPK 2 Bripka Andi Sriyanto  patroli mengecek aliran sungai di wilayah tersebut.
Untuk mengantisipasi bencana banjir tersebut Bripka Andi setiap saat kontrol debit air sungai Ketungau di wilayah desa Nanga Ketungau. Sabtu ( 18/07/2020 ).
Kapolsek Ketungau Hilir Iptu Supoyo menuturkan personil patroli wajib deteksi dini terhadap situasi terkini baik bencana alam maupun kamtibmas lainnya guna mempermudah mendapatkan informasi, apabila terjadi hal-hal yang sifatnya darurat seperti bencana alam sehingga bisa ditindaklanjuti lebih cepat dan tanggap dalam mengatasinya serta mudah berkoordinasi dengan pihak terkait dan tentunya agar selalu terpantau situasi kamtibmas yang aman dan damai.
Penulis : ismed

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan