Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Sepauk Bersama Warga Lakukan Penyemprotan Desinfiktan

51 views

Sintang, Zonamedianews.com. Sebagai untuk menjamin dan memastikan pelaksanaan kegiatan penyemprotan desinfiktan berlangsung aman dan lancar, Polsek Sepauk terjunkan personil untuk ikut bersama warga lakukan kegiatan penyemprotan di Desa Tanjung Ria, Rabu (21/10/2020).

Baca Juga : Gelar Razia Masker Satgas Covid-19 Sintang Tindak 129 Pelanggar

Kegiatan penyemprotan desinfiktan ini dilaksanakan sebagai langkah mengantisipasi penyebaran virus covid-19 yang akhir-akhir ini sudah cukup meresahkan masyarakat khususnya di wilayah Desa Tanjung Ria.

Kegiatan penyemprotan desinfiktan ini sendiri dilaksanakan dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran milik Yayasan Gotong Royong dengan sistem mobilitas dari seputaran pasar Sepauk sampai dengan batas Desa Tanjung Ria .

Adapun yang dilibatkan dalam kegiatan penyemprotan ini : anggota Yayasan Gotong Royong Sepauk , Polsek Sepauk, Koramil Sepauk , warga masyarakat .

Kapolsek Sepauk mengatakan, bahwa jajaran Polsek Sepauk sepenuhnya sangat mendukung kegiatan penyemprotan desinfiktan yang di gagas masyarakat, hal ini memiliki arti yang sangat penting sebagai langlah antisipasi penyebaran virus covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sepauk .

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut andil dalam terlaksananta kegiatan ini karena dengan bersama kita bisa dan dapat  mengantisipasi penyebaran virus covid-19,” ucap Iptu TY.Anang .

Publis  : Andi Suriyadi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan