Arbudin Berharap CU BIMA Tempunak Berikan Pelayanan Yang Lebih Baik Bagi Anggotanya

125 views

Sintang-Setelah melalui proses pembangunan, kini gedung baru Kantor CU BIMA Cabang Tempunak di Desa Tempunak Kapuas secara resmi diresmikan oleh Bupati Sintang yang diwakili oleh Asisten Dua Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, Kamis 21 April 2022.

Turut hadir menadmpingi Asisten Dua Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Sintang Ir. Arbudin, M.Si, pada acara peresmian tersebut Arbudin melakukan pemotongan pita di pintu masuk gedung Baru Kantor CU BIMA cabang Tempunak sebagai tanda diresmikan gedung baru tersbut.

Usai peresmian tersebut kepada Wartawan Arbudin mengatakan dengan diresmikan gedung baru Kantor CU BIMA Nanga Tempunak menandakan bahwa CU BIMA berkembang sedemikian besar, dan berdampak positif bagi masyarakat khususnya di Tempunak.

Arbudin berharap dengan adanya kantor baru ini CU BIMA akan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi para anggota dan juga tentunya memacu pertumbuhan ekonomi di wilayah sekitar, khususnya di Kecamatan Tempunak.

“Kepada pihak CU baik itu management dan pengurus agar selalu menjaga amanat yang dipercayakan oleh anggota, dalam mencapai tujuan dari CU itu sendiri yaitu meningkatkan kesehatraan masyarakat atau anggotanya,” ujar Arbudin.

Ia menegaskan para pengurus CU BIMA harus tetap konsisten menjaga kepercayaan agar CU BIMA lebih diterima dengan luar biasa oleh masyarakat dan akan terus maju dan berkembang. (Andi)

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan