Ardiansyah Siap Maju Di Pilkada Kubu Raya 2024

175 views

Kubu Raya, Zonamedianews.com—DR. Ardiansyah, S.H., M.H Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Ketua Fraksi PAN menegaskan, bahwa dirinya sudah dipastikan akan maju pada Pilkada Bupati Kabupaten Kubu Raya tahun 2024 mendatang. Hal tersebut menurutnya merupakan perintah partai yang sudah membesarkan dirinya, dan itu sudah positif.

“Saya sudah diperintahkan oleh partai untuk maju calon Bupati Kubu Raya dan itu sudah positif,” tegas Ardiansyah kepada media ini Selasa, 30/11/2021

Upaya menyakinkan masyarakat menurut Ardiansyah, dirinya sudah berkunjung Kecamatan-kecamatan dengan agenda-agenda, serta bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat.

“Insyaallah tahun 2022 semua daerah sudah terjangkau sampai THN 2024 menjelang pilkada,” ujarnya.

Selain itu menurut Ardiansyah dirinya juga akan membentuk tim-tim relawan di luar partai, untuk mendukung mensin-mesin partai.

“Selain Tim dari partai, saya juga akan mempersiapkan Tim-tim relawan di luar partai,” tambahnya

Terkait partai koalisi, menurutnya hal tersebut belum bisa ditentukan, karena Pilkada Bupati/wakil Bupati KKR, setelah pemilu legislatif.

“Jadi kita lihat hasil Pileg dulu, dan juga melihat hasil survei baru kita bisa menentukan Wakil saya,” jelas Persia yang juga sebagai Wakil Ketua DPW PAN Kalbar.

Menurut Ardiansyah dirinya siap berpasangan dengan siapa saja, “tapi kita harus lihat hasil survei dulu,” Terangnya.

Ditanya terkait motivasi dirinya untuk maju di Pilkada KKR, ia menegaskan karena ia adalah putra asli Kubu Raya. Datuk saya, bapak saya semuanya orang Kubu Raya asli.

“Bapak saya lahir, besar di Kubu Raya (Kakap), keluarga besar saya semuanya di Kubu Raya ini,” jelasnya.

Menurut Ardiansyah potensi Kubu Raya sangat luar biasa, APBD KKR sekarang 1,6 Triliun, hampir sama dengan Kota Pontianak yang APBD nya 1,8 Triliun, padahal KKR merupakan Kabupaten baru, jelasnya bangga.

“Di KKR ini banyak sekali potensi-potensi yang bisa digarap, bahkan kalau digarap secara maksimal, Pontianak bisa kalah APBD nya,” terangnya.

Potensi yang dimiliki KKR, sektor pertanian, perkebunan, nelayan, sektor transportasi baik darat, laut dan udara. (Abr)

Penulis: 
author

Posting Terkait

Tinggalkan pesan