A.Tila Harapakan Perlombaan Atletik Bupati Cup, Menjadi Jembatan Terbaik Bagi Para Atlit

104 views
SINTANG, ZONAMEDIANEWS. Ketua Umum PASI, Drs. A.Tilla, M.Si mengatakan bahwa kegiatn perlombaan kejuaraan atletik Bupati Cup ini merupakan perbaikan peringkat dimana dalam beberapa tahun yang lalu Bupati Sintang merasa belum puas. Oleh sebab itu kata Tilla pengurus Pasi melakukan rapat koordinasi untuk memperbaiki peringkat.
“Kegiatan ini merupakan kegiatan perbaikan peringkat dimana beberapa tahun lalu Bapak Bupati merasa belum puas dengan peringkat kita, nah oleh sebab itu kami dari pengurus Pasi melakukab rapat untuk perbaikan peringkat tersebut, dan Bapak Bupati juga memberikan suport kepada kita dalam melakukan seleksi, seleksi ini dilakukan selama dua hari,” terangnya.
Dikatakan Tila dalam peroses seleksi ini dikuti oleh sebelah cabang olahraga, ia mengatakan dari ke sebelas cabang akan diambik juara satu, dua, tiga, dan empat. Kemudian dibina selama dua tahun kedepan sampai dengan tahun 2022 mendatang. Dirinya berharap dengan dilakukan pembinaan selamat dua tahun kedepan hasil perolehan peringkat kedepan jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya.
“Harapan saya kepada para peserta lomba untuk selalu menjaga sportifitas dalam bertading, kuncinya dala semua cabang olahraga ini harus menjaga sportifitas,” tutupnya. (Andi)

Umum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan