Babinsa Bantu Nasyarakat Salurkan Sembako Untuk Lansia

150 views
Sanggau, Zonamedianews.com. Rabu (22/05/2020) Babinsa Koramil 1204-20 /Jangkang Serda Nuryusman dan Serda Ahmad Darwin dalam keseharian melaksanakan tugas pokoknya melaksanakan pembinaan terhadap wilayah Desa binaanya, hari ini terjun langsung membantu kelancaran pelaksanaan pembagian sembako kepada masyarakat miskin dan tidak mampu serta Lansia di Dusun Balai sebut, Dusun Perintis, dan Dusun Engkasai Desa Balai Sebut Kecamatan Jangkang Kabupaten Sanggau terkait dengan adanya dampak dari pandemik covid 19 serta untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. 
Menurut keterangan dari Ketua PBHI bapak Sumiran bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna membantu warga/masyarakat yang tidak mampu terlebih bagi mereka yang sudah Lansia, sedangkan perolehan dana sembako berasal dari swadaya masyarakat yang mampu, sumbangan dari BKMT Kecamatan Jangkang, sumbangan dari DPC POM Jangkang, sumbangan dari PHBI Jangkang dan diambilkan dari Kas Masjid An – Nur Balai Sebut.
“Adapun penerima Sembako yang dibagikan sebanyak 45 Paket dengan rincian per Paket antara lain Beras 5 Kg, Indomie 5 Bks dan Minyak goreng 1 Kg,” Jelas Sumiran.
Plh. Danramil 1204-20/Jangkang Peltu Sudaryanto membenarkan bahwa pada hari ini kami bersama sama dengan Polsek Jangkang, BKMT Kecamatan Jangkang, DPC POM Kecamatan Jangkang dan pengurus PHBI Kecanatan Jangkang ikut serta dalam pendistribusian sembako tersebut sampai sasaran sesuai yang telah disepakati bersama, semoga sedikit sembako ini bisa mengurangi beban para Lansia, jelas PLH Danramil 20 Jangkang.
Salah seorang warga a.n. Kakek Amoo sangat senang dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh TNI – Polri dan semua warga yang telah memberikan bantuan kepada kami, kami sangat bersyukur karena masih ada yang peduli, Jelasnya. (Zmn)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan