Babinsa Bersama Warga Kerja Bakti Di Gereja Katolik Santo Yohanes Maria Vianny Stasi

88 views
SANGGAU, ZONAMEDIANEWS.COM. Kamis (19/3/2020) Babinsa Koramil 1204-01/Kapuas yang tergabung dalam Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau bersama dengan masyarakat Dusun Jonti Desa Sei Batu melaksanakan kegiatan kerja bakti di Gereja Khatolik Santo Yohanes Maria Vianny stansi Jonti.
Kegiatan tersebut dilaksanakan merupakan bukan salah satu program TMMD ke 107 yang ada di wilayah Jonti, namun mengingat pentingnya kebersihan khususnya tempat ibadah yang setiap harinya dipakai, maka perlu dijaga kebersihan dan keasrianya.
Babinsa Koramil 1204-01/Kapuas, Koptu Heronimus menjelaskan” dengan kegiatan TMMD ini hadir ditengah tengah masyarakat guna membantu mengajak bagi mereka (warga) yang belum bisa bergabung untuk sama sama bekerja sama bahu membahu agar sehingga bisa terpupuk rasa kebersamaan dan jiwa gotong royong”.
“Saya sangat senang serta menyambut baik dan berterima kasih kepada Bapak TNI ini yang tergabung dalam Satgas TMMD Regtas ke 107 Kodim 1204/Sanggau TA. 2020 selain sibuk menyelesaikan pengerjaan sasaran TMMD disempatkan untuk mengajak dan ikut serta bersama sama kerja bakti di lingkungan Gereja,” ujar Donatus Daron (Ketua Umat). (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan