Babinsa Fakfak Kota Hadiri Pertemuan Percepatan dan Penanganan Covid-19

69 views
Fakfak Papua Barat, Zonamedianews.com. Babinsa Distrik Koramil 1803-01/Fakfak Kota Serka Ramli Nasir dan Sertu Sunarto Aco, hadiri pertemuan bersama warga dan Aparat Kampung Weri Kapal tentang percepatan dan penanganan Covid-19 pada hari senin 06 Juli 2020, bertempat di Balai Kampung Weri Kapal yang di sampaikan oleh Kepala Distrik Fakfak Kerry Nafisa Uswanad,M.tp dan Kepala Puskesmas Fakfak Utara Dr. Diana Tang, Selasa (07/07/2020).
percepatan dan penanganan Covid-19 dilaksanakan dengan maksud agar dapat memberikan pemahaman dan pandangan kepada masyarakat tenatang Covid-19 dan diharapkan agar setiap warga dapat mengikuti anjuran pemerintah dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 sebab sesungguhnaya kesehatan kebersihan merupakan tanggungjawab setiap pribadi masing-masing namun sebagai pemerintah semua wajib untuk saling mengingatkan demi kepentingan bersama.
“Kami harapkan kepada setiap masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan baik lingkungan maupun pribadi masing-masing dan di anjurkan untuk selalu menggunakan masker di setiap melakukan aktivitas,” ucap Kepala Puskesmas Fakfak Utara.
“Babinsa selaku aparat keamanan akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat untuk mendukung dan berpartisipasi dalam percepatan dan penanganan Covid-19 ini bersama aparatur kampung dan masyarakat sebab penanganan Covid-19 ini merupakan tanggungjawab kita bersama, untuk itu kepada semua elemen masyarakat mari bersama-sama saling mendukung dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga kabupaten Fakfak yang kita cintai ini dapat selalu terlindungi dan bebas dari Virus mematikan tersebut,” tambahnya. (Amatus Rahakbau)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan