Babinsa Fakfak Timur Tengah Bantu Wujudkan Keluarga Bahagia dan Sejahtera

44 views
Fakfak Papua Barat, Zonamedianews.com. Serda Samsudin Weripih Babinsa Korami 1803-03/Fakfak Timur menghadiri  sosialisasi dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk & Keluarga Berencana kepada Masyarakat serta ibu-ibu kader Kampung, Sedistrik Fakfak Timur Tengah, Bertempat di Kampung Krabelang, Rabu (01/07/2020).
Kegiatan sosialisasi tersebut dibuka langsung oleh Bapak Barnabas Bahamba selaku Kepala Distrik Fakfak Timur Tengah serta Narasumber Ibu Elsina Defretes & Ibu Jeana Montolalu dari Dinas Pemberdayaan Perempuan.
Dalam sosialisasi tersebut Narasumber menyampaikan bahwa di tengah masa Pandemi ini diharapkan warga dapat lebih memperhatikan Kesehatan terutama bagi warga yang sering beraktifitas ke Kota agar selalu menjaga jarak dan gunakan masker serta cuci tangan sekembali dari kota.
Bagi yang telah berkeluarga dan tidak ingin menambah anak dapat mengikuti program KB seperti menggunakan alat kontrasepsi, suntik ataupun meminum Pil anti kehamilan sehingga dapat mewujudkan keluarga kecil yang bahagia dan sejahtera.
“Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini dapat menggugah pola pikir masyarakat agar dapat mengambil keputusan dengan sebaik-baiknya guna mewujudkan keluarga yang bahagia dan sejahtera,” jelas Ibu Jeana Montolalu sebagai salah satu Narasumber. (Amatus Rahakbau)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan