Babinsa Hadiri Rapat Penetapan Anggota PPS Di Desa Trimulya Kecamatan Mukok.

57 views

SANGGAU, ZONAMEDIANEWS.COM. Kamis (19/3/20) – Anggota Babinsa Ramil 1204-19/Mukok Sertu Didit Siswanto menghadiri rapat penetapan anggota PPS di kantor Desa Trimulya Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau.

Dalam mensukseskan pemilihan calon kepala Desa Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Thomas Arianus bersama perangkat Desa menggelar rapat penetapan anggota PPS yang dilaksanakan pada hari kamis (19/3 /20).

Babinsa Ramil 1204 – 19/Mukok Sertu Didit Siswanto menyampaikan dalam sambutanya, mensuport kepada bapak ibu yang sudah terpilih menjadi anggota PPS, dan saya minta tolong laksanakan amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab tunjukkan netralitas sebagai anggota PPS.

“Kordinasikan kembali kepada Kecamatan mengenai kegiatan kampanye para calon Kades yang akan dilaksanakan tgl 28 maret 2020 nanti,” jelas Sertu Didit Siswanto.

“Satu hal saya berpesan ini menyimpang dari rapat penetapan anggota PPS, berdasarkan pernyataan Presiden Joko Widodo dan surat telegram Panglima TNI No St/406/2020 tgl 10 Maret 2020 dan  yang menyatakan menunda atau meniadakan  kegiatan  yang melibatkan orang banyak, berdasarkan merebaknya kasus Covid-29, pesan saya tolong sampaikan kepada keluarga agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan untuk menghindari penularan virus Corona,” tambahnya.

Thomas Arianus selaku ketua panitia Pilkades mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Ramil 1204-19/Mukok yg sudah hadir dalam undangan rapat dan sudah memberikan arahan dan Himbauan kepada masyarakat mengenai informasi yang berkembang tentang virus Covid-19. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan