Babinsa Kodim Sintang Kawal Pendistribusian Beras Untuk Warga, Dampak Covid – 19

98 views
Sintang, Zonamedianews.com. Dalam rangka meringankan beban masyarakat dengan adanya kebijakan pemerintah dalam pencegahan dan pengendalian wabah Covid-19, Babinsa jajaran Kodim 1205/Sintang melaksanakan pengawalan pendistribusian bantuan berupa beras yang diperuntukan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Sintang dan Melawi, pada hari Selasa (7/4/2020).
Kodim Sintang bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sintang dan Melawi serta jajaran Pemerintah di Kecamatan masing-masing wilayah dalam rangka pelaksanaan kegiatan tersebut.
Dandim 1205/Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan mengatakan, menyikapi kondisi dan situasi saat ini TNI-Polri dan Stakeholder lainnya terus berupaya semaksimal mungkin, berbagai upaya sudah kami lakukan dalam rangka pencegahan dan pengendalian Pandemi Covid-19 terutama di Kabupaten Sintang dan Melawi. Babinsa jajaran Kodim 1205/Sintang selalu berada di garda terdepan dalam pencegahan Covid-19.
“Saya mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah ikut membantu dalam pendistribusian beras untuk masyarakat yang terdampak Covid – 19 dan semoga dengan adanya bantuan berupa beras ini dapat meringankan warga akibat dampak dari adanya Covid – 19 ini,” ujar Dandim. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan