Babinsa Koramil 09/Toba Kawal Pendistribusian Beras dan Berikan Pesan Singkat Jaga kesehatan

71 views
Sanggau, Zonamedianews.com. Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat memberikan bantuan 20 Kg beras/KK kepada keluarga kurang mampu di wilayah Sanggau khusunya di wilayah kecamatan Toba Desa Balei  Lungai yang terdampak  pencegahan wabah covid 19 / virus corona.

Untuk memastikan bantuan tersebut sampai kepada penerima, Babinsa Koramil 09/Toba Sertu Mulyadi serta Babinkamtibmas polsek Toba,  melakukan pengawalan distribusi bantuan. Pada hari Sabtu (18/4) distribusi dilakukan di Desa Balai Blungai Kecamatan Toba Kabupaten  Sanggau.

“Untuk pendistribusian langsung door to door  di Hantarkan  oleh  Kami dan Anggota Polsek dan instansi terkait serta para relawan lainnya ke rumah warga,  agar tidak menimbulkan kumpulan warga masyarakat, seperti di samapaikan Serda Mulayadi di rumah warga An. Bapak Alik penerima Bantuan Beras berpesan,  Agar Selalu Jaga kesehatan,  kurangi Aktipitas di luar,  Ikuti anjuran Pemerintah, Jaga Jarak / physical distancing,  demikian,” Ungkap Babinsa.
Ditambahkan Himbauan danramil kpt Inf Bustamin juga kepada warga binaan nya wilayah kecamatan, agar terus mewaspadai penyebaran virus corona, timbulkan sikap _  sikap peduli kemanusian, saling bantu, gotong royong, namun tdk melupakan physical distancing demikian unkapnya. 
Sementara itu di tempat itu  juga di sampaikan bahwa warga masyarakat Desa Balai Blungai  An. Alik dan Nek lomo menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah propinsi  kalbar atau bpk gubernur dan TNI khususnya Babinsa dan aparat lain nya yg selalu perhatian dan selalu peduli membantu mengatasi kesulitan di tengah kesibukan  kerjanya mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus, demikian. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan