Babinsa Koramil 1204-18/Nanga mahap Bersama Bhabin Kamtibmas Bantu Distribusikan Beras Langsung Ke Rumah Warga

153 views

Sekadau, Zonamedianews.com. Babinsa Koramil 1204-18 bersama bhabin kamtibmas membantu pengawalan distribusi bantuan beras dari Gubernur Kalimantan Barat untuk masyarakat Desa mahap, Kecamatan Nanga mahap, Kabupaten Sekadau

Keterbatasan kendaraan dan akses Jalan yang tidak bisa dilewati oleh kendaraan roda empat tidak menghambat dalam pendistribusian beras bantuan pemerintah provinsi tersebut pada hari Sabtu (18/4/20).

Dengan menggunakan sepeda motor Babinsa Serda Dwi juniarto bersama dengan Bhabin kamtibmas dan perangkat desa berupaya membawa bantuan berupa beras yang akan di bagikan secara langsung kerumah warga penerima manfaat.

Rombongan berangkat dari Kantor Desa  pukul 10.00 WIB langsung masuk kesasaran untuk mengantarkan secara langsung bantuan beras sejumlah 700 kg (35 KK) kerumah rumah warga yang berhak menerima, seperti halnya ibu Tiah(73 th) dan bapak Sahak (69 th) yang mendapat bantuan beras sangat senang dan  bersyukur ditengah situasi merebaknya wabah Covid-19 sulitnya untuk mendapatkan penghasilan. 

“Saya sangat bersyukur berterima kasih kepada bpk gubernur yang sudah memberikan bantuan beras kepada kami masyarakat kecil dan juga kepada pak Babinsa serta bhabin kamtibmas yg telah menyerahkan bantuan tsb.” ucap Pak Sahak.

“Kami dari Koramil maupun polsek selau berusaha untuk dapat membantu kesulitan yang dialami masyarakat,” jelas Serda Dwi juniarto usai membagikan beras.

Kapten Inf Asep Trisma selaku Danramil 1204-18/nanga mahap juga menyampaikan, apa yang mereka lakukan merupakan upaya membantu pemerintah dalam pendistribusian bantuan beras untuk meringankan beban masyarakat nanga mahap yang terdampak adanya wabah virus corona. (Dit)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan