Babinsa Koramil 1204-18/Nanga Mahap Laksanakan Pendistribusian Beras Dengan Dengan Kondisi Jalan Yang Sulit

142 views
Sekadau, Zonamedianews.com. Babinsa Koramil 1204 – 18 /Nanga Mahap terus mendistribusian beras bulog dari pemerintah Provinsi Kalbar ke pada masyarakat yang terdampak virus Corona guna memenuhi kebutuhan ekonomi masyarakat desa yang kurang mampu.
Danramil dan Babinsa 1204-18/ Nanga Mahap Serda Supardan turun langsung untuk mendistribusikan beras bulog bantuan pemerintah dari Kecamatan Nanga Mahap ke Desa Lembah Beringin, Selasa (21/4/20).
Berangkat dari kantor Camat Nanga Mahap menuju Desa Lembah Beringin, beras di distribusikan menggunakan kendaraan roda 4, namun dikarenakan melewati medan yang terjal, licin dan berlumpur maka mobil yang mengangkut beras tidak mampu melewati jalan yang terjal sehingga Babinsa mengangkut beras tersebut menggunakan motor dinas untuk sampai kepada masyarakat.
“Untuk mencapai ke Desa Lembah Beringin, dibutuhkan perjuangan yang cukup berat , namun apapun rintangannya beras bantuan ini harus sampai kepada masyarakat yang membutuhkan karena bantuan beras ini sangat berarti untuk warga yang terdampak virus Covid-19,” ujar Serda Supardan.
Sesampainya di Desa Lembah beringin, beras bantuan dari Pemprov Kalbar yang berjumlah 2.660 kg dengan penerima 133 KK langsung diserahkan kepada masyarakat yang membutuhkan sesuai data dari Kecamatan Nanga Mahap.
Salah seorang masyarakat Desa Lembah ibu Rasini umur 61 tahun mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalbar atas bantuan yang di berikan, karena dengan bantuan ini bisa meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu khususnya di Desa Lembah Beringin.
Dia juga terima kasih kepada TNI AD khususnya Babinsa yang sudah bersusah payah mengantarkan beras bantuan tersebut sehingga sampai kepada masyarakat yang benar – benar membutuhkan. (Zmn)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan