Babinsa Senaning Hadiri Pembentukan Organisasi Masyarakat Peduli Api Sintang

143 views
SINTANG, ZONAMEDIANEWS.COM. Babinsa Koramil 1205 – 05/Senaning menghadiri kegiatan sosialisasi pembentukan organisasi masyarakat peduli api dan penyerahan alat bantu pemadam penanggulangan karhutla oleh Perusahaan Sawit Permata Lestari Jaya ( PT. PLJ) di desa Sekaih kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang pada Rabu pagi (11/03/2020). 
Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh danramil 1205 – 05/Senaning, Mayor Inf Amri Marpaung, S.Ag, Manajer PT PLJ Ir Tjipto serta unsur Forkopimcam Kecamatan Senaning dan juga masyarakat sekitar.
Dalam sambutannya, Danramil Senaning menyampaikan dukungannya terhadap adanya pembentukan Organisasi ini, karena dapat membantu aparat yang ada di wilayah bilamana terjadi kebakaran hutan dan lahan serta mengucapkan terimakasih kepada PT PLJ yang telah membantu memberikan Alat Pemadam Kebakaran kepada masyarakat. 
Ir. Tjipto selaku Manajer PT PLJ juga berharap dengan adanya Organisasi dan bantuan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sesuai dengan kebutuhan, ujarnya. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan