Bentuk SDM Kreatif, Kodim Sintang Gelar Komsos Kreatif

111 views
Sintang, Zonamedianews.com. Kodim 1205/Sintang menggelar Komsos Kreatif dengan tema “Membentuk SDM Kreatif, Inovatif dan Adaptif” di lapangan apel Makodim 1205/Sintang pada Selasa pagi (14/07/2020).
Kegiatan ini diikuti oleh 5 Perguruan dibawah naungan IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) yaitu Belantik, Tapak Suci, PSHT, ASAD dan Tiga Serangkai.
Dalam sambutan Dandim 1205/Sintang yang dibacakan oleh Kasdim 1205/Sintang Mayor Inf Supriyono menyampaikan kegiatan ini merupakan sarana yang efektif untuk menjalin hubungan yang sehat dan harmonis melalui pentas seni/budaya, olahraga dan lainnya. Sehingga dapat meningkatkan tali silahturahmi anatara prajurit TNI dengan segenap komponen masyarakat di Kabupaten Sintang.
Lanjutnya, dengan kegiatan ini kita dituntut kebersamaan, bergandengan tangan terutama saat ini dunia tengah dilanda wabah Covid – 19, untuk itu mari bersama – sama memutus rantai penyebaran Covid – 19 dengan memberikan edukasi kepada masyarakat.
Disisi lain, Kepala Dinas Pemuda dan Pariwisata (Kadispora) Kabupaten Sintang, Dr. Hendrika S. Sos, M. Si menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim Sintang ini sangat luar biasa, menyentuh hal – hal yang dibutuhkan oleh masyarakat dan berharap bisa diteruskan kedepannya. (Pendim 1205)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan