Beserta Babinsa, Polsek Ketungau Hilir Memantau Perkampungan Yang Terkena Banjir

44 views
Sintang, Zonamedianews.com. Akibat hujan yang terus menerus di Kecamatan Ketungau Hilir Beberapa hari ini membuat  Desa Nanga Ketungau terendam banjir. Minggu (19/07/2020).
Terlihat, perkampungan dan Jalan poros desa  sampai saat ini masih terendam banjir dengan ketinggian yang bervariasi karena akibat luapan sungai Ketungau yang juga mengakibatkan beberapa rumah warga terkena banjir.
Kapolsek Ketungau Hilir Iptu Supoyo langsung bertindak memerintahkan personilnya bekerjasama dengan Babinsa untuk memonitor dan melakukan patroli yang terkena dampak banjir untuk mengamankan warga terkena banjir.
Kami sudah memerintahkan anggota untuk berjaga di sejumlah titik yang terdampak banjir. Kita juga membantu warga yang mau mengungsi ketempat yang lebih aman dan bebas dari banjir. Personil juga sudah kita siagakan untuk menjaga keamanan wilayah agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan,” ujarnya.
Masyarakat mengaku senang dengan keberadaan personil TNI – POLRI yang membantu keamanan lingkungan dan membantu warga yang rumahnya terendang banjir. Mengingat tiap musim hujan tempat tersebut menjadi langganan banjir.
Penulis : Ismed
Publis   : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan