Bhabinkamtibmas Cek Ketersediaan Gas Elpiji 3 Kg

75 views
Sintang, Zonamedianews.com. Gas elpiji ukuran 3 kg sudah merupakan kebutuhan pokok pada setiap rumah tangga. Disamping harga yang masih terjangkau oleh masyarakat karena masih disubsidi oleh pemerintah.
Murahnya harga tersebut kadang diselewengkan oleh distributor/oknum yang tidak bertanggung jawab dengan disuntikan ke tabung yang ukuran lebih besar yang dapat dijual dengan harga yang lebih tinggi perkilonya untuk mencari keuntungan yang lebih besar. Praktek seperti inilah yang membuat gas elpiji ukuran 3 kg kadang langka di pasaran dengan alasan barang belum di kirim atau nunggu kiriman.
Antisipasi kelangkaan gas elpiji 3 kg, Bhabinkamtibmas Polsek Kelam permai Bripka Eko agusriyanto melaksanakan sambang ke pedagang gas Elpiji yang ada di kecamatan Kelam permai. Jumat (30/7/2020).
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan Kamtibmas dan himbauan kepada pedagang gas untuk tidak menyalah gunakan aturan yang berlaku.
“Mari kita layani konsumen dengan baik, sehingga tidak timbul kelangkaan gas elpiji karena apabila timbul kelangkaan barang harga akan menjadi mahal melebihi ketentuan yang berlaku / harga eceran tertinggi sehingga merugikan konsumen, kasihan masyarakat miskin harus membeli dengan harga yang lebih mahal,” utup Bripka Eko agusriyanto. (Red)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan