Bhabinkamtibmas Dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sintang Bagikan Sembako Dalam Rangka HKGB Ke 68

72 views

Sintang, Zonamediamews.com. Kegiatan Bantuan sosial Ketua Cabang Bhayangkari Sintang  dengan membagikan sembako dan beras Polri kepada Masyarakat yang kurang mampu akibat dampak Covid 19 di Kelurahan Kapuas Kanan Hulu dan Kelurahan Kapuas Kanan Hilir Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang dalam rangka Hari HKGB ke 68 tahun 2020, Rabu (19/08/2020) Siang.

Dalam Kegiatan Baksos tersebut dipimpin langsung oleh Ketua  Bhayangkari Cabang Sintang, Ny. Putri J. Ginting dan diikuti oleh wakil Ketu cabang beserta anggota Bhayangkari Cabang dan didampingi Bhabinkamtibmas Polsekta Sintang.

Adapun warga masyarakat yang menerima Bantuan sosial tersebut yang mana Bantuan Sosial tersebut diberikan kepada Ketua pengurus Surau Attaqwa dan pengurus Klenteng Kwan in Sngai Durian, Bantuan sosial yang diberikan tersebut berupa: Beras Polri karung beras dengan berat 10 kg/ karung beras, Telur, Minyak goreng, Alqur,an Sapu,Gula, tempat Sampah dan pengepel.

“Tidak sampai di situ, In Sya Allah kegiatan pembagian sembako kepada warga  yang terdampak covid-19 akan terus kami lanjutkan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat,” ucap Ketua Cabang Ny. Putri J. Ginting

Kapolres Sintang Akbp Jhon H. Ginting, SH. Melalui Kapolsek Sintang Kota  IPTU Sutikno S.Sos, MAP.  mengatakan Kegiatan tersebut merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri terutama Polsek Sintang Kota dan Bhayangkari Cabang Sintang  terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19 di Kec. Sintang Kab. Sintang terutama bagi masyarakat Lingkungan Pasaran Kelurahan Kapuas Kanan Hulu dan kwlurahan kapuas kanan Hilir Kecamatan Sintang sehingga dapat meringankan beban warga masyarakat tersebut.

Penulis : Haedar

Publish : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan