Bhabinkamtibmas Lakukan Sosialisasi Saber Pungli Pada Masyarakat Di Desa Sungai Pisau Di Tengah Pandemi Covid 19

82 views
Sintang, Zonamedianews.com. Bhabinkamtibmas Polsek Ketungau Hulu melalui Briptu Gultom terus melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasi saber pungli kepada masyarakat ketungau hulu di tengah mewabahnya Virus Corona. Minggu Tanggal (19/07/2020 ).
Pelaksanaan sosialisasi yang di laksanakan oleh Briptu Gultom dengan cara sosialisasi dan menggunakan spanduk atau benner, himbauan tersebut disampaikan kepada masyarakat untuk waspadai segala macam pungutan liar yang sengaja di manfaatkan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab demi kepentingan sendiri di tengah bangsa yang sedang menghadapi musibah penyebaran Covid-19 ini.
Dalam himbauannya Briptu Gultom juga  menyampaikan bahwa segala sesuatu menerima atau memberi yang di lakukan untuk mempermudah atau memperlancar sebuah urusan adalah termasuk pungli.
Lebih lanjut ianya memberikan arahan agar masyarakat untuk membiasakan diri untuk melakukan pengurusan izin ataupun urusan lain secara prosedural atau dengan cara mengikuti aturan yang berlaku,” ucapnya.
Penulis : Herianto
Publis   : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan