Bhabinkamtibmas Polsek Sepauk Bagikan Masker

194 views
Sintang, Zonamedianews.com. Polsek Sepauk terjunkan para Bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan pencegahan Covid-19 ke masyarakat di Desa. Sebagaimana halnya dilakukan oleh Brigadir Dedy Darbo di Dusun Sungai Tapang Desa Paoh Benua Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang, Rabu (15/07/2020)
Kegiatan sosialisasi ini dilakukan Bhabinkamtibmas sambil melakukan patroli persambangan dengan maksud agar masyarakat semakin memahami bahaya virus Covid-19 dan bagaimana untuk mencegahnya. 
“Masyarakat kami himbau untuk melakukan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19, diantaranya adalah dengan pakai masker, jaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter dan jaga kebersihan dengan mencuci tangan pakai sabun,” himbau Brigadir Dedy Darbo.
Pada kesempatan ini, Brigadir Dedy Darbo sekaligus membagi-bagikan masker kepada masyarakat untuk dipergunakan oleh masyarakat yang belum memiliki masker. 
Bhabinkamtibmas berharap masyarakat dapat semakin aktif melakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.
Kapolsek Sepauk Iptu TY. Anang dalam kesempatan terpisah mengatakan, pihaknya memberdayakan Bhabinkamtibmas sebagai kekuatan Polri yang langsung bersentuhan dengan masyarakat di pedesaan untuk menghimbau masyarakat selalu menerapkan protokol Kesehatan.
”Bersama-sama kita bisa mencegah penularan virus Covid-19,” ucap Kapolsek.
Penulis : Jay

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan