Bhabinkamtibmas Wakili Kapolsek Dalam Pengukuhan Kampung KB

36 views
Sintang, Zonamedianews.com. Kapolsek Kayan Hilir  yang diwakilkan oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Joko Utomo  menghadiri undangan kades Kerapa Sepan “dalam rangka acara giat Desa Kampung KB Pada hari Senin, tanggal 3 Agustus 2020.
Dengan adanya keputusan dari Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan  Perempuan dan Perlindungan Anak (DKBP3A ) tersebut, Desa Kerapa Sepan dikukuhkan menjadi Kampung KB yang langsung dikukuhkan oleh kabid data dan Dalduk kab Sintang, Bapak Joni  Andrigioniko.
Kegiatan kampung KB tersebut dihadiri oleh Koordinator penyuluhan KB BPK Tapit , Kades Kerapa  sepan beserta perangkat dan masyarakat desa Kunangan kurang lebih seabanyak 100 orang.
Bhabinkamtibmas Polsek Kayan Hilir Brigpol Joko Utomo yang hadir dalam kegiatan tersebut. menjelaskan semoga dengan adanya program Kampung KB di desa Kerapa Sepan dapat terwujud dengan baik dan bisa berjalan sesuai harapan.
Selain pengkuhan, kegiatan juga disertai penyampaian materi dari ibu – ibu PKK tentang cara merawat wajah, materi dari PPL tentang cara pembuatan pestisida.
Bhabinkamtibmas juga mengatakan bahwa Kegiatan pelayanan ini juga sebagai bentuk nyata pemerintah dalam keseriusanya tentang program KB ini, sehingga harapanya dapat di ikuti oleh masyarakat, tutup Brigpol Joko Utomo
Publish  :  Dartinus
Publish : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan