Bhayangkari Ranting Polsek Kelam Permai Polres Sintang Gelar Bakti Sosial

51 views
Sintang, Zonamedianews.com. Polsek Kelam Permai- Untuk merekatkan tali silaturahmi sekaligus menjalin kebersamaan, pada Jumat (10/07/2020), Bhayangkari Ranting Kelam Permai Polres Sintang yang dipimpin langsung oleh Ketua bhayangkari Ranting Ibu Monika Eko, melaksanakan Bakti Sosial dipanti asuhan Insan Jemelak dusun Jemelak Hulu desa Kebong Kec. Kelam Permai Kab. Sintang
Kapolsek Kelam Permai, Iptu Eko Supriyatno,S.AP,M.AP menjelaskan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan bakti sosial ini, untuk menumbuhkan dan menjalin hubungan silaturahmi Polsek Kelam Permai  dengan masyarakat Kec. Kelam Permai, khususnya anak-anak yatim atau yatim piatu yang berada di panti asuhan di sekitar wilayah Polsek Kelam Permai.
Pada pelaksanaan Kegiatan bakti sosial kali ini juga turut serta dihadiri oleh pengurus bhayangkari ranting Polsek Kelam Permai Polres Sintang dengan memberikan tali asih berupa kebutuhan pokok seperti beras,telur,minyak goreng,alquran,iqro dan lain lainnya dengan harapan dapat sedikit membantu meringankan beban anak anak panti asuhan dalam memenuhi kebutuhan sehari hari
Panti Asuhan Insan Jemelak yang dikunjungi pada kesempatan kali ini terdapat didusun Jemelak Hulu desa Kebong Kec. Kelam Permai, yang di pimpin oleh bapak Arif  dengan jumlah anak asuhnya sebanyak 20 orang.
Penyaluran tali asih langsung diterima oleh ibu ketua panti asuhan dan anak Panti terang Kapolsek.
“Pelaksanaan kegiatan ini adalah agenda rutin yang diselenggarakan dari program Bhayangkari ranting Polsek Kelam permai Polres Sintang setiap bulannya ibu-ibu Bhayangkari akan terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat guna membantu bagi warga yang tidak mampu,” pungkasnya.
Penulis : Troy
Publis  : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan