BNN Sintang Ajak Masyarakat Lawan Corona dan Narkoba

148 views

 

Sintang, Zonamedianews.com. Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sintang Kalimantan Barat, Agus Akhmaddin mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama memerangi dan memutus rantai penyebaran Corona Virus Desease (Covid-19), dengan cara selalu mentaati dan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Ia mengimbau agar masyarakat selalu menerapkan 3 M dalam kehidupan sehari-hari yaitu dengan cara memakai masker ketika melakukan aktivitas di luar rumah, mencuci tangan dengan air dan sabun serta menjaga jarak dan menghindari tempat-tempat keramaian.

Meskipun saat ini di Kabupaten Sintang angka kasus Covid-19 menurun dari sebelumnya namun dirinya meminta agar masyarakat tetap berwaspada dan melaksankan protokol kesehatan dengan baik dan selalu menjaga pola hidup yang bersih dan sehat.

“Kita mengimbau kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19 ini untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujar Agus Akhmaddin saat di temui Wartawan Zonamedianews.com di ruang kerjanya, Selasa (01/12/2020).

Selain itu dirinya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat di tengah situasi pandemi ini untuk bersama-sama memerangi Narkoba dengan melaksanakan hidup 100% yaitu, sadar, sehat dan produktif. (Andi)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan