Bupati Sintang Hadiri Soft Opening Warkop Janji Jiwa

90 views
Sintang, Zonamedianews.com. Bupati Sintang dr. Jarot Winarno, didampingi Sekda Sintang, dan Ketua DPRD Sintang, beserta jajaran forkopimda Sintang menghadiri acara soft opening Warung Kopi Janji Jiwa di Jalan Lintas Melawi Sintang, Selasa (14/7/2020).
“Ini warung kopi janji jiwa jadi jiwa, jiwa itu gentayangan jiwa yang gentayangan ini menurut filosopi kopi dia kumpul di pekat-pekat kopi, jadi jiwa-jiwa yang gentayangan tu ngopi lah di sini,” kata Jarot sambil tertawa.
Dikatakan Jarot, sesuai dengan nama nya warkop janji jiwa ini memiliki makna yang sesuai dengan filosopi kopi, yaitu manis pahit seperti halnya kehidupan.
Jarot menambahkn bahwa kopi dengan prodok janjia dia ini menang di konsefnya. Di Indonesia sendiri kata Jarot kopi janjia dia ini telah memiliki grae sekitar 700. “Dia juga bercita-cita sampai ke Timika ke Papua,” ujar Jarot.
“Kalau graenya udah ada di Sintang ni jadi kita ngumpul-ngumpul di sini lah, jadi jiwa-jiwa yang gentayangan tu kumpul di sini aja, cuma kopi ini dekat dengan rokok lah mantap,” ujar Jarot sembari tertawa.
“Pada saat ini kita sudah memasuki masa transisi tatanan hidup baru. Dengan dibukannya warkop ini adalah merupakan uji coba apakah Kabupaten Sibtang sudah siap new normal atau belum, namun Jarot menegaskan dengan demikian haruslah menerapkan sistem protokol Kesehatan,” pungkasnya. (Andi)

Daerah

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan