Cabang Kejaksaan Sanggau Gelar Sidang Sidang Online

72 views
Sanggau, Zonamedianews.com. Di lansirkan kabar hari ini 22 april 2020 oleh awak media,Yang mana Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Sangggau di Entikong yakni, Akwan Annas, S.H. selaku Jaksa Penuntut Umum Pada Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong secara langsung terjun untuk melaksanakan sidang online dengan video conference di Pengadilan Negeri Sanggau.
Adapun Sidang online tersebut, langsung dilaksanakan dengan buku agenda pembacaan yaitu pembacaan surat dakwaan, surat tuntutan, pemeriksaan saksi-saksi dan terdakwa, sekaligus mengambil tindakan pembacaan putusan pada kasus Tindak Pidana Umum. Yang tentunya dilakukan paling banyak 19 orang tahanan dalam Sidang tersebut.
Sudah jelas disitu,bahwa di laksanakan sidang online melalui video conference tersebut, sudah terlaksanakan dengan baik atas Kerjasamanya yaitu, antara Cabang Kejaksaan Negeri Sanggau di Entikong dan Pengadilan Negeri Sanggau serta Rumah Tahanan Sanggau. 
Kemudian untuk sidang yang singkat saat ini, tentunya sesuai dengan rencana, bahwa sidang akan diadakan pada minggu depan dan akan dilaksanakan di masing- masing tempat setiap para pihak yang bersangkutan. Untuk lebih tepatnya sidang secara online tersebut akan dilaksanakan dikantor Entikong bersama cabang kejaksaan Negeri Entikong dengan Kejaksaan Negeri Sanggau.
“Selama berlangsung acara sidang online tersebut di laksanakan dengan aman dan lancar,” ungkap Akwan Annas saat dimintai keterangan. (Fernando).

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan