Cegah Covid-19, Polsek Ketungau Hilir Himbau Pemilik Warung Pakai Masker

104 views
Sintang, Zonamedianews.com. Bripda Abdul Rasyid personil Polsek Ketungau Hilir menghimbau kepada pemilik rumah makan agar selalu waspada akan penyebaran virus corona, dan mengajak warga untuk bersama sama memutus mata rantai Virus Corona. Minggu ( 19/07/2020 ).
Salah satu bentuk pelayanan prima kepada masyarakat diwilayah personil Polsek Ketungau Hilir  selalu hadir untuk menyapa ditengah tengah warga, melakukan patroli dialogis sekaligus menghimbau.
“Semoga aktifitas penjual dan pembeli dapat berjalan dengan lancar dan kondusif dengan hadirnya polisi ditengah – tengah masyarakat,” ucap Iptu Supoyo Kapolsek Ketungau Hilir. 
Personil juga mengimbau kepada pedagang agar tetap menjaga jarak dalam berinteraksi dengan orang lain dan memakai masker. Langkah tersebut dilakukan untuk Mendisiplinkan Masyarakat dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid 19, demi Kesehatan dan Keselamatan bersama
“Untuk keselamatan bersama, saya minta para pedagang dan pembeli selalu gunakan masker, jaga kesehatan dan selalu patuhi Imbauan pemerintah agar pandemi covid-19 ini segera berahkhir,” pungkasnya Bripda Abdul Rasyid.
Penulis : Ismed
Publis   : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan