Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim 1204 /Sanggau Laksanakan Apel Gabungan Penyemprotkan Disinfektan

99 views
Sanggau, Zonamedianews.com. Anggota Kodim 1204/Sanggau melaksanakan apel Gabungan penyemprotan cairan disinfektan dalam rangka pencegahan virus corona atau Cavid-19 yang di dilaksanakan di posko Gugus Tugas Percepatan penanganan covid 19 Kabupaten Sanggau lada Rabu pagi (22/4/20).
Dalam Apel Gabungan di ambil langsung Pasi Ops Kapten Inf Agus Mulyana, yang mana terdiri dari Anggota Kodim 1204 /Sanggau 8 org, anggota polres Sanggau 20 org, anggota PMI 5 org, anggota TRC 5 org, Anggota BPBD 8 org, anggota Tagana 2 org dan anggota Dinkes 5 org.
Dalam kesempatan tersebut, Pasi Ops Kapten Inf Agus Mulyana mengatakan, kegiatan penyemprotan Disinfektan dibagi dua wilayah yakni Sei sengkuang dan Tanjung sekayam, yang mana penyemprotan tersebut di dilakukan dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah perkantoran, masjid dan perumahan yang berada di wilayah Sanggau.
“Selain melaksanakan penyemprotan, kami juga memberikan edukasi dan pemahaman kepada para anggota dan masyarakat tentang budaya menjaga kebersihan baik diri sendiri maupun lingkungan dan keluarga, dengan memperhatikan sosial distancing,”  lanjut Pasi Ops. (Zmn)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan