Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Sungai Tebelian Semprotkan Cairan Disinfektan di Lingkungan Masjid

126 views
Sintang, Zonamedianews.com. Anggota Polsek Sungai Tebelian  Bripka Agus Setyawan menyemprotkan  cairan Disinfektan di lingkungan Masjid setempat, langkah antisipasi penyebaran covid-19.
Penyemprotan Cairan Disenfektan tersebut di lakukan di lokasi masjid Al- Jihad jln Sintang – Pontianak desa Sungai Ukoi Kec Sungai Tebelian Kab Sintang, Kamis ( 6 / 08 /2020 ) 
Kegiatan tersebut dilakukan sebagai langkah pihak kepolisian dalam upaya meningkatkan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.
Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J.Effendhy Kusuma S.A.P menyampaikan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid-19.
“Diharapkan pasca penyemprotan ini, bisa lebih meminimalisir penyebaran Covid-19 di kecamatan Sungai Tebelian terutama dilingkungan Masjid Al- Jihad Ini,” Kata Ipda J.Effendhy Kusuma S.A.P. 
Ipda J.Effendhy Kusuma S.A.P  menambahkan, selain dengan lingkungan yang bersih, dengan sendirinya masyarakat yang datang ke Masjid Al- Jihad akan merasa aman dan nyaman.tutup Ipda J.Effendhy Kusuma S.A.P.
Publish : Andi

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan