Ciptakan Situasi Kamtibmas, Kapolsek Sintang Kota Pimpin Apel Gabungan

171 views

 

Sintang, Zonamedianews.com. Bertempat di halaman Mapolsek Sintang Kota telah dilaksanakan apel gabungan (Polsek Sintang Kota, BKO Polres Sintang dan BKO Polda Kalbar, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif jelang pemilu kada tahun 2020, Senin (07/12/2020) Pagi Pukul 08.00 wib.

Hadir dalam kegiatan apel gabungan Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, Kompol Wardoyo Pimpinan BKO Polda Pejabat Polda Lainnya, bersama anggota, AKP Jhoni Murdianto dan para pejabat polres Sintang beserta Anggota dan personil polsek sintang kota.

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, dengan menyampaikan arahan kepada peserta apel yaitu apel serpas (pergeseran pasukan) dalam rangka pengamanan pilkada dilaksanakan tanggal 09 Desember 2020 ,dalam pelaksanaan apel serpas kelengkapan personil harus disiapkan sesuai petunjuk dan perintah dari Polres Sintang dan secara umum alhamdulilah situasi di wilayah Kecamatan Sintang sampai saat ini aman kondusif ,hari ini tanggal 07 Desember 2020 merupakan memasuki masa tenang sehingga selama masa tenang kita lakukan patroli gabungan sebagai bentuk sinergi dalam rangka mensukseskan pemilukada tahun 2020.

Dikonfirmasi selesai kegiatan apel gabungan Kapolsek Sintang Kota Polres Sintang Iptu Sutikno, S.Sos, MAP, menyampaikan bahwa apel gabungan tersebut dikandung maksud untuk mengecek kesiapan dalam menghadapi pilkada Kabupaten Sintang yang akan diselenggarakan tanggal 9 Desember 2020 harapan kami semoga pilkada Kabupaten Sintang berjalan aman, tertib, lancar kondusif. (*)

Ragam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan